Senin, 27 Mei 2013

Donwload TTPOD Aplikasi pemutar mp3 untuk java, simbiyan, android

ttpod.jpg
oke selamat sore sob, kali ini saya ingin berbagi Aplikasi TTPOD super lengkap. Untuk java ada, untuk s60 v3 ada, untuk s60 v5 ada, untuk android juga ada. Oke langsung aja, mungkin sudah pada tahu tentang aplikasi yg satu ini, tp mungkin masih ada yang belum tahu atau bahkan baru mendengarnya. Lalu apa TTPOD sebenarnya kok koleksinya super lengkap banget. Oke akan saya jelas kan sedikit bagi yang belum tahu. TTPod adalah aplikasi pemutar musik terbaik untuk semua platform, java ada, simbiyan ada, android juga ada. yang dapat memutar file format mp3, wma, amr, AAC dan lain-lain. Beberapa fitur TTPod :
1. Dapat menampilkan Efek visual yang menakjubkan
2. Dapat menampilkan lirik lagu yang sedang diputar layaknya dalam DVD
3. Dapat menampilkan gambar album (album art) lagu yang sedang diputar.
4. Dapat mengganti skin yg tak terbatas dengan Beberapa pilihan skin yang menarik. Dan masih banyak lagi.
Screenshot :
ttpod-java1.jpg
e73cb82d60a0b82fe5751c221d107057.png
Oke sekarang giliran download nya. Tinggal Pilih-Pilih Mau Yang Mana Tenang Saja Tidak Di Pungut Biaya Sama Sekali Kok Alias Free hehehehe........:D
1.Download ttpod-extrem 3.71 Bahasa indonesia S60 v3.sis
2. Download TTPod v4.40 Final Bahasa indonesia S60 v3.sis
3.Download ttpod-v3-72-final-s60v3.zip
4.Download TTPodExtreme3.80_full skins_linggars.com.sis
5.Download TTPod v4.41 Final S60 v5.sisx
6.Download ALL NEW TTPOD For java 240x320.jar
7.Download TTPod v4.2.0110 for Android.apk
8.Download TTPod v5.0 for Android .apk
9.Download ttpod bahasa jawa.zip
10.Download TTPod Extreme v3.80 s60v3.sis
11.Download Download TTPod v2.9.2 for Android .apk
12. Download ttpod java v1-70 128x160.jar
13Download ttpod java v1-70 for 176x220.jar
14. Download ttpod java v1-70 for 240x320.jar
15.Download ttpod java v1-70 for 320x240.jar
16.Download TTpod Extreme v3.71 Indo.zip
17.Download TTPOD Music Player (S60v2).sis
18.Download ttpod-s60v3-indonesia-v3.sisx
19.Download TTPod v3.70 Final S60v3 ENGLISH .sisx
20.Download TTPod_v3.8_English_Proper for android .apk
21.Download Ttpod player for java (touchscreen).zip
22.Download Ttpod player for java (touchscreen).jar
arrow Download juga lirik TTPOD full .zip 466 KB

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

tanda tangan

About Me