Kamis, 01 Mei 2014

Download Software Karaoke KaraFun

Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi software lagi, yaitu software yang berfungsi sebagai karaoke player yang bernama KaraFunPlayer. Bagi sahabat semua yang hobi bernyanyi dan berkaraoke ria sekarang anda dapat berkaraoke di PC atau Laptop anda dengan KaraFun Player, bahkan sahabat semua juga dapat merekam dan menyimpan hasil karaokenya.


Karafun adalah salah satu software karaoke player terbaik saat ini untuk pc atau laptop. Kelebihan software karaoke karafun salah satunya adalah dapat mengubah .mp3 jadi lagu karaoke, tinggal mengatur tombol ‘vocal reducer’ nya di besarkan.

Kalau suara kita terlalu rendah atau terlalu tinggi, juga bisa disesuaikan dengan mengatur tombol ‘Key’. Terus kalau tempo music terlalu cepet, bisa disetting tombol ‘Tempo’ untuk menyesuaikan kecepatan music dengan kecepatan yang kita inginkan. Karafun Player juga bisa mengubah musik keroncong jadi house music / dugem hanya dengan menambah nilai temponya.

Screenshot


Kelebihan KaraFun Menurut Developernya:
  • Kita dapat Mengendalikan karaoke dengan KaraFun player 
  • Mengubah tempo dan  pitch sesuai keinginan
  • menambahkan efek hidup dan paduan suara 
  • merekam dan menyimpan hasil karaoke kita 
  • mengubah latar belakang dari lirik

Kenapa karafun dibuat gratis? Ternyata yang dia jual bukan software karaoke-nya melainkan mereka jual lagu-lagu karaoke hasil editan karafun editor. Dibawah ini adalah daftar musik karaoke yang mereka jual. Pop music, Soft Rock, Rock music, Love songs, Teen Pop, Country music, Oldies, R&B music, Dance music, Blues, Jazz serta TV & movie soundtrack.

Jadi bagi sahabat semua yang ingin berkaraoke ria silahkan download dulu softwarenya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini:


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

tanda tangan

About Me

Foto Saya
fafanfahrizie
Lihat profil lengkapku