Sabtu, 06 April 2013

Alpikasi jahil Ngerjain Orang Sampai Bingung {UltimateVirus}


Program ini bertindak seperti virus, tapi itu bukan virus nyata Virus Ultimate dirancang untuk menjadi program lelucon terbaik yang pernah ada !!!!! Program ini bertindak seperti virus, tapi itu bukan virus nyata.
Pada run pertama, sebuah progress bar muncul, menginformasikan pengguna jika beban virus sedang berlangsung. Kemudian, ikon taskbar dan desktop menghilang. Sebuah kotak dialog yang ditampilkan yang berisi tiga pilihan:
5o8pnyky.jpg?w=300

Format Hard disk
Jika Anda mengklik tombol ini, sebuah progress bar akan muncul bahwa format sedang berlangsung tetapi sebenarnya tidak. Jika pengguna mengklik “Batal” tombol, maka “Blue Screen Of Death” palsu akan muncul!
Penampilan “BSOD” berbeda tergantung pada sistem Anda. Jika pengguna telah menjalankan program ini pada sistem Windows 9x, maka Windows 9x “BSOD” akan muncul. Sebaliknya jika pengguna telah menjalankan program ini pada Windows XP, maka Windows XP “BSOD” akan muncul.
Hapus folder windows
Program ini akan memindai semua file dan folder pada folder Windows Anda. Setelah itu, sebuah progress bar tampak bahwa menampilkan kemajuan penghapusan. Pengguna Windows maju akan ditipu karena menampilkan semua file pada sistem mereka sedang dihapus!
Hapus Semua Isi pada Local Disk
Serupa dengan di atas, tapi itu hanya memindai folder pada folder root anda. Karena ada satu ton file disimpan pada hard disk, sehingga tidak mungkin untuk memindai semua file dan folder pada hard disk Anda karena akan lag aplikasi;
Tapi itu belum selesai. Setelah semua kemajuan selesai, program ini akan melakukan restart palsu. Ini menampilkan layar hitam dan pesan teks dengan MS-DOS style, sehingga teman Anda akan ditipu bahwa komputer mereka sedang dalam mode boot. Kemudian, bunyi bip berasal dari speaker komputer, dan teks menakutkan muncul: “BIOS image telah rusak.
Ada masalah dengan ROM motherboard Anda. Tekan tombol apa saja untuk mencoba lagi “Ketika teman Anda mencapai tiga kali, teks tampak bahwa motherboard mereka rusak secara permanen!
Prank ini yang terbaik untuk prank teman Anda, tidak peduli bahwa teman Anda adalah seorang pemula, bahkan pengguna Windows maju akan mendapat ditipu juga! Sebenarnya program ini TIDAK merusak sistem Anda, tetapi memberikan efek yang besar ke teman Anda!
Catatan: Beberapa program antivirus dan antispyware bendera The Ultimate Virus sebagai terinfeksi / malware, meskipun aplikasi ini sangat aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi sistem anda. Hal ini disebut ‘positif palsu’. Yang positif palsu Istilah yang digunakan ketika perangkat lunak antivirus salah mengklasifikasikan file (ofensif) berbahaya sebagai virus. Deteksi yang salah mungkin karena heuristik atau ke virus signature tidak benar dalam database. [Masalah serupa dapat terjadi dengan antitrojan atau perangkat lunak antispyware.]

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

tanda tangan

About Me

Foto Saya
fafanfahrizie
Lihat profil lengkapku