Rabu, 03 April 2013

Cara Hack Warnet Billing Explorer ( Browsing Gratis )

 Saya sedikit berbagi ilmu dan Saya punya sedikit tips untuk memainkan Billing di warnet atau sobat bisa hack billingnya truss sobat bisa maen sepuas nya.Ada yang tahu billing apa..? Billing tuh waktu yg ada di warnet.
Nah, bagi yang suka gratisan kebetulan nih mampir ke sini, karena saya akan share Cara NgeHack Warnet Billing Explorer. Warnet yang Saya maksudkan adalah yang bergambar ikan lumba-lumba itu lho... Oke langsung saja Peralatan : SMADAV versi berapa saja. Tutorial : Main dulu di warnet target, lalu buka smadav atau jika belum punya silahkan donlot dulu, Buka Smadav > Klik tools > Klik Proces Manager > Cari Billingnya > Lalu Klik Kanan > Action, Nanti akan ada beberapa pilihan : Suspend = Untuk Berhenti Waktu Kill = Untuk Menghapus Billing. Oke, itu lah sedikit tutor hacking dari saya, resiko di marahin op atau yang lainnya di tanggung sendiri. Jika masih kurang jelas atau ada yang mau di tanyakan silahkan berkomentar.oke

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

tanda tangan

About Me

Foto Saya
fafanfahrizie
Lihat profil lengkapku