Selasa, 13 November 2012

Internet Explorer 9.0.8112.16421 Windows 7 32-bit

Internet Explorer 9 adalah edisi baru dari web browser yang sangat populer Microsoft. Bangunan pada keberhasilan edisi sebelumnya IE dengan fitur baru dan tampilan baru, Microsoft memiliki harapan tinggi untuk Internet Explorer 9.

Hal pertama yang Anda akan melihat tentang Internet Explorer 9 adalah sebuah antarmuka dirombak. Memanfaatkan gaya grafis transparan tersedia di Windows 7 dan edisi baru dari Windows Vista, IE 9 terlihat ramping, cerdas dan sederhana daripada sebelumnya. Seperti di Google Chrome, Address bar dan kotak Pencarian telah digabungkan untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih sederhana lebih halus.

Di antara fitur-fitur baru termasuk dalam Internet Explorer 9 adalah integrasi yang lebih baik dengan sistem operasi Windows dan sistem keamanan serius ditingkatkan-up. IE 9 juga memungkinkan situs web Anda 'pin' untuk Superbar dan memungkinkan Anda untuk bookmark situs favorit Anda sebagai 'aplikasi' di OS Anda. Adapun keamanan, perlindungan Pelacakan baru dan fitur ActiveX penyaringan membiarkan Anda memblokir situs tertentu dari pelacakan gerakan Anda online dan menonaktifkan elemen ActiveX pada basis per-situs, masing-masing. The Advisor Kinerja add-on baru mengidentifikasi add-ons yang memperlambat bawah Internet Explorer (sebuah fitur yang sangat dibutuhkan di Mozilla Firefox).

Internet Explorer 9 juga menawarkan peningkatan kecepatan dan kinerja, serta kepatuhan yang lebih baik dengan standar web dan teknologi baru. IE 9 fitur dukungan yang layak untuk HTML 5 (generasi baru media yang kaya website menggunakan bahasa ini), dan sekarang selesai Asam 3 tes dengan hampir sempurna 95/100. Fitur baru seperti pemulihan menggantung dan InPrivate Filtering menyediakan Internet Explorer web lebih stabil dan lebih aman pengalaman dari sebagian besar browser lainnya.

Dalam semua, versi terbaru dari Windows Internet Explorer 9 adalah lebih cepat dan lebih cantik dari pendahulunya - dan benar-benar melempar tantangan ke pesaingnya. Watch out: perang browser baru saja menarik lagi.


Klik Disini

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

tanda tangan

About Me

Foto Saya
fafanfahrizie
Lihat profil lengkapku