Senin, 19 November 2012

Multiboot USB dan DVD, SARDU Download ver 2.0.6

                                                           SARDU

Sardu membuat multiboot USB stick (atau lainnya dilepas) dengan Utilitas, Antivirus, Windows PE dan Windows XP, Vista, Tujuh dan Delapan Installers dan semua Disk Windows Recovery dengan mudah dan dalam beberapa menit tanpa membuat partisi dan tanpa pengetahuan tentang sistem multi boot . Pengguna tingkat lanjut juga dapat mengimpor menu disesuaikan dan folder disesuaikan dan / atau ISO tidak secara langsung didukung.
Hal ini membuat sardu multiboot pencipta sebagai solusi jauh lengkap dan disesuaikan dan terbaik untuk teknisi atau bagi mereka yang harus menginstal Windows dari USB atau memperbaiki PC, menghemat waktu yang berharga.
Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah men-download ISO (dengan downloader terintegrasi) dan tekan tombol untuk memulai penciptaan multiboot USB (atau media lainnya)


 Multiboot dengan beberapa Antivirus 
Setelah men-download gambar ISO, sardu memiliki download manager, Anda dapat menggunakan mesin lebih dari sepuluh antivirus (satu per satu) untuk menghapus malware, virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya. Ini beberapa antivirus rescue disk utilitas menganggap alat komputer pemecahan masalah besar jika komputer Anda tidak dapat memulai atau jika rusak. Terbaik pemulihan bencana.
 


Multiboot dengan ratusan Utilitas 
Anda dapat membuat, memulihkan, memperbaiki, mengubah ukuran dan menggabungkan partisi, klon disk, membuat gambar, memulihkan atau mengganti password hilang, gunakan software backup, floppy berbasis menjalankan alat diagnostik dari DVD atau USB stick, memulihkan dan menyimpan foto hilang dan dokumen, dan barang-barang hardware uji seperti RAM dan hard disk, dll Semua yang Anda butuhkan untuk pemecahan masalah.
 
Multiboot dengan beberapa Linux

 Anda dapat mencoba distro terbaik Linux Live adalah dengan memuat gambar sistem file ke RAM sehingga tidak ada yang ditulis ke hard disk Anda, sehingga Anda dapat mengubah PC Anda ke Media Player, atau uji LAN atau Wi-Fi keamanan menggunakan USB pen-drive atau DVD.
Anda dapat menggunakan distribusi modular seperti Slax, xPUD, (K) Ubuntu, Fedora, Mint atau orang lain dari USB Flash Drive atau DVD yang sama.

 
Multiboot dengan installer Windows atau beberapa Disk PE atau Pemulihan

Anda dapat boot dari DVD atau USB menggunakan 'Windows Live' (Windows PE), sehingga Anda dapat melakukan disk pemulihan dari Windows XP, Vista, atau Windows Tujuh Tujuh, menginstal Windows XP, Windows Vista, Windows Seven atau Windows Delapan dari satu USB atau DVD.
Menggunakan media USB untuk instalasi sistem operasi mengambil keuntungan dari kecepatan yang lebih besar dibandingkan dengan DVD lambat.
Sardu multiboot pencipta adalah yang pertama yang memungkinkan Anda untuk menginstal dari USB semua sistem operasi Windows seperti Windows XP, Windows Vista, Windows Seven dan Windows Delapan tanpa CD atau DVD player. Ini adalah solusi cepat untuk netbook dan solusi terbaik untuk teknisi.


Unduh


Lebih dari dua juta salinan sardu telah didistribusikan di seluruh dunia. Mengamankan download dari kami





Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

tanda tangan

About Me

Foto Saya
fafanfahrizie
Lihat profil lengkapku