Kamis, 07 Februari 2013

Algebrator 4.0.1 (Aplikasi Belajar Matematika) free


Algebrator 4.0.1 ..Ok gan ,kali ini saya mau share aplikasi belajar matematika. Karena sekarang lagi pada musimnya  UN (Ujian Nasional) mungkin aplikasi ini bisa membantu anda untuk belajar dirumah. Oia jika anda punya guru les/private coba deh anda tanya sama dia,Kenal gak sama aplikasi ini? dengan lantang pasti dia jawab "IYA" .. Algebrator 4.0.1 Sangat terkenal loh di tempat-tempat les atau sekolahan , Algebrator 4.0.1 dapat menyelesaikan soal seperti Integral, Logaritma, Geometri, Trigonometri dan lain-lain.



ScreenShot: Oia,sekalian jawab tuh pertanyaan saya pada screenshot dibawah ini!!!!!!!!

untuk DOWNLOAD langsung saja klik screenshot dibawah ini gan. Free tidak di pungut biaya heheheheh!!!!                                                                                                                                                          
 

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

tanda tangan

About Me