Selasa, 05 Februari 2013

Free Download 4 Aplikasi Keren Pengganti Start Menu Pada Windows 8



Salah satu kekurangan yang masih di rasakan oleh para pengguna baru Windows 8 pasti mengenai fitur "Start Menu" yang tidak dapat di temui pada tampilan sudut kiri bawah taskbar dekstop, seperti yang biasa kita temui pada generasi windows sebelumnya. hal ini juga menjadi alasan beberapa orang yang pernah saya tanyai mengenai fitur Windows 8 untuk tidak berminat mencobanya.

Bagi para pengguna yang tidak nyaman dengan perubahan ini ? sebenarnya sudah bermunculan banyak cara mengembalikan tombol start pada Windows 8 seperti 4 Aplikasi Keren Pengganti Start Menu Pada Windows 8 mulai dari desain bentuk yang beragam, hingga fungsi yang akan membuat mereka yang terbiasa dengan windows versi sebelumnya akan merasa nyaman.

Berikut Aplikasi Untuk Start Menu Windows 8 :

1. Pokki


Pokki adalah aplikasi yang berfungsi untuk menampilkan sebuah start menu tepat pada taksbar. selain itu pokki akan membuat direktori-direktori bookmark yang biasa anda akses seperti: favorit, musik, document, pictures, video dan masih banyak lagi.

. Selain fungsi bookmark, Pokki juga menyediakan fungsi search yang akan mempermudah anda untuk mencari sebuah program atau berkas-berkas yang terdapat pada komputer anda. Pokki akan menampilkan sebuah aplikasi populer tepat di bawah di start menu, yang bisa anda install dengan mengklik tombol "install", maka secara otomatis aplikasinya akan terinstall, asalkan komputer anda tehubung dengan internet.

Download Aplikasi Start Menu Untuk Windows 8 Pokki Gratis :


2. ViStart



Setelah di instal, Anda akan melihat bahwa bola menu start (windows) telah ditempatkan di lokasi aslinya. Anda dapat mengklik ikon untuk membuka menu start. Sistem operasi tidak akan beralih ke Metro lagi ketika Anda menekan tombol itu. Metro UI tetap ada dan tidak benar-benar dihilangkan, dan Anda mungkin bisa mendapatkan kembali melalui Alt-Tab atau menu pada sudut kanan dekstop.

Para ikon bertumpuk dengan ikon taskbar pertama disematkan di sisi lain yang mungkin tidak Anda sukai. Berikut adalah bagaimana ini diselesaikan :

ViStart mengembalikan Menu Start Windows di Windows 8 dan re-peta hotkey Windows untuk membuka menu start bukan Metro UI halaman awal.

Download Aplikasi Start Menu Untuk Windows 8 ViStart Gratis :
                                                         
3. Classic Shell



Classic Shell, tidak hanya mampu menghadirkan start button, Classic Shell juga mampu menghadirkan classic Windows interface ke Windows 8 dan juga beberapa versi sebelumnya.

Aplikasi ini akan menginstal start button jika pengguna ingat untuk memilih “start menu option” selama instalasi. Classic Shell akan menyediakan menu yang terlihat seperti classic Windows XP one dan tidak seperti yang terlihat di Vista atau Windows 7.

Download Aplikasi Start Menu Untuk Windows Classics Shell Gratis :
                                                           

4. Windows 8 Start Menu Toggle



Windows 8 Start Menu Toggle adalah software gratis untuk Windows yang mengubah Registry Windows untuk menonaktifkan dan mengaktifkan menu start bawaan windows 8.

Program, ketika dijalankan untuk pertama kalinya akan memicu instalasi Microsoft NET Framework 3.5.1 dari dalam OS


Ketika Anda menjalankan program tersebut, Anda akan langsung di hadapkan antarmuka tombol tunggal. Anda harus memilih mengaktifkan atau menonaktifkan tombol start.


Download Aplikasi Start Menu Untuk Windows 8 Start Menu Toggle Gratis :
                                                        
Nah, bagaimana ? apakah anda bingung memilih diantara 4 Aplikasi Keren Pengganti Start Menu Pada Windows 8  ? saya sarankan yang nyaman, yang memiliki fitur sesuai dengan kebutuhan anda. cobain satu-satu juga bukanlah hal yang merugikan, semuanya dapat di download pada link yang saya berikan di atas

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

tanda tangan

About Me

Foto Saya
fafanfahrizie
Lihat profil lengkapku