Selasa, 02 Juli 2013

Cara Mudah Untuk WhatsApp'an di LAPTOP/PC

Cara Mudah WhatsApp-an di PC atau Laptop
WhatsApp? yup siapa yang belum tau WhatsApp? sebuah aplikasi mobile untuk chat. hanya dengan cara tukeran nomer HP udh bisa langsung terhubung, tanpa perlu PIN atau ID. tinggal masuk ke applikasinya bisa langsung OL, tanpa ID dan password.
Sampe sekarang, WhatsApp masih diperuntukkan untuk device yang kecil2 seperti HP dan tablet. baru bisa untuk iphone, android, blackberry, nokia symbian, dan windows phone.
Tapi ada yang menarik ni sob. WhatsApp bisa dijalankan di PC atau laptop.  keren kan ? simak caranya baik2 ya.
1- Download YouWave-Android dulu disini (sekitar 95 MB):
2- Download applikasi WhatsApp untuk android disini (kira2 8 MB).
3- Install Youwave android V.1.5.1 di PC atau Laptop.
4- Setelah Youwave androidnya terinstall, copy and paste file WhatsApp ke C:\Users\(Nama User ente)\youwave\android apps.
5- Jalankan Youwave android, dikolom applikasi akan muncul ikon WhatsApp. klik aja 2X untuk menjalankan.
Cara Mudah WhatsApp-an di PC atau Laptop

6- Done.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

tanda tangan

About Me